PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM YANG PERTAMA MERAIH 3 BINTANG RATING QS

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Halo para pengunjung blogku. Sudah mau memasuki pembukaan pendaftaran, buat lanjut ke pendidikan yang lebih tinggi loh. Kamu masih bingung mau lanjut ke universitas mana ?. Nah disini saya ingin mengenalkan Universitas yang cocok buat kamu, bagi kamu yang ingin lanjut ke jenjang yang lebih tinggi. 
Saat ini, tentunya kita menginginkan masa depan yang baik. Di zaman Sekarang tidak bisa hanya  mengandalkan ijazah SMA atau sederajat lainnya. Sekarang ini besarnya lowongan pekerjaan yang ditawarkan kepada masyarakat dizaman ini,  minimal mempunyai gelar sarjana D3/S1. Ketika kamu menentukan ingin mengambil jurusan yang diminati,  tentunya harus memikirkan dimana perguruan tinggi yang ingin kamu masuki. Memilih perguruan tinggi yang tepat tentu harus dilakukan. Jika kamu ingin mendapatkan kualitas belajar yang lebih baik. 

UIN Jakarta adalah universitas islam negri yang terletak di Ciputat Timur. Universitas ini mempunyai julukan tersendiri yaitu kampus pembaharu. UIN Jakarta sudah banyak melahirkan lulusan yang berdedikasi di Indonesia, dengan keahlian dari berbagai bidang. Banyak sekali mahasiswa/i yang memiliki prestasi bukan hanya di bidang akademis, akan tetapi mereka pun memiliki prestasi non akademis. Kampus UIN Jakarta memiliki 4 lokasi kampus yang letaknya terpisah-pisah, dari kampus 1 ke kampus lainnya. Kampus 1 beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda Ciputat, kampus 2 terletak di kertamukti Ciputat, kampus 3 terletak di Jl. Tarumanegara Ciputat, Kampus 4 terletak di Kompleks dosen UIN Jakarta. UIN Jakarta memiliki 11 Fakultas yaitu, Fakuktas  Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Fakuktas Dirasat Islamiyah (FDI), Fakuktas Syariah dan Hukum (FSH), Fakuktas Ushuluddin, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDKOM),  Fakuktas Sains dan Teknologi (FST), Fakuktas Psikologi (FPSI), Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakuktas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Fakuktas Adab dan Humaniora (FAH), dan Fakuktas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta kembali mendapatkan prestasi yang membanggakan, UIN Jakarta memperoleh Bintang 3 dalam kategori QS Ratting. Pemberitahuan ini diterima oleh Jejen Jaenuddin, Ph. D selaku kepala pusat 2 LPM, melalui kiriman email resmi dari QS. UIN Jakarta memperoleh jumlah bintang yang variatif dalam beberapa kategori. Di Indonesia sekitar 8 perguruan tinggi yang masuk kategori bintang 3 yaitu, universitas Andalas, Universitas Binus, Universitas Telkom, Universitas Udayana, Universitas Islam Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Sumatra Utara, dan Universitas Brawijaya. Dalam konteks perguruan tinggi keagamaan islam (PTKI), UIN Jakarta adalah PTKI pertama yang memperoleh bintang 3 dari QS Rating. Jika kamu ingin tahu info berita selengkapnya silahkan baca link yang ada di bawah ini
=> http://lpm.uinjkt.ac.id/uin-jakarta-raih-bintang-3-qs-rating/ <=

Quacquarelli Symond world University Rankings adalah publikasi tahunan peringkat universitas yang dilakukan oleh Quacquarelli Symond . Kebutuhan untuk ranking internasional perguruan tinggi dirasa penting untuk mengukur peringkat globak universitas tersebut.

UIN Jakarta merupakan perguruan tinggi yang cocok, untuk kamu yang ingin melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi. Banyak sekali pilihan fakukltas dan jurusan yang ada di UIN Jakarta ini. Banyak sekali prestasi yang di peroleh UIN Jakarta, jadi bagi kamu yang masih bingung memilih kampus yang ingin kamu tuju, kampus ini sangat cocok untuk kamu masuki. UIN Jakarta pun sudah terakreditasi A. Banyak jurusan-jurusan yang sudah memiliki Akreditas A. Jangan lupa daftar dan masuk ke UIN Jakarta ya....
Sekian tulisan tentang UIN Jakarta, kurang lebihnya mohon maaf.
Baca juga berita yang ada di LPM UIN Jakarta => http://lpm.uinjkt.ac.id/ <=

Wassalamu'alaikum Wr. Wb 

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

TRADISI WARGA KABUPATEN INDRAMAYU DI BULAN SAFAR

TOUR TO THE LIBRARY

PERAWATAN TANPA BIAYA YANG MAHAL

MENGAPA SULIT UNTUK MEMAAFKAN KESALAHAN

REVIEW (MASKER SPIRULINA)