PERAWATAN TANPA BIAYA YANG MAHAL

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB



Hai para pengunjung blogku... apa kabar? hari ini saya mau memposting mengenai perawatan wajah 
setiap oang pasti ingin memiliki wajah yang cerah, bersih dan segar. kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan kita menjadi kurang. tentu saja hal ini terkadang mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kita. memiliki wajah yang cerah, bersih dan segar tentu menjadi dambaan setiap orang baik perempuan maupun laki-laki. kulit wajah yang terlihat cerah, bersih dan segar tentu akan membuat penampilan kita menjadi menarik dan juga meningkatkan kepercayyaan diri kita.


untuk mendapatkan wajah yang cerah, bersih dan segar tidaklah begitu sulit akan tetapi kebanyakan orang ingin mempunyai wajah yang cerah, bersih dan segar dengan cepat dan instan. alhasil kita membeli produk kecantikan bahkan banyak orang yang memilih untuk melakukan facial muka. namun apakah produk kecantikan itu benar-benar aman untuk kulit kita? 
produk kecantikan pun tidakramah buat dompet kita? apalagi buat orang yang suka berhemat dan kantong para mahasiswa. memang ada produk kecantikan yang murah, tapi apakah barang murah terjamin kualitasnya? sebenarnya banyak cara lain yang bisa menjadi alternatif mudah, murah bahkan alami untuk wajah kita. banyak bahan alami yang bisa membuat wajah kita menjadi bersih, cerah dan segar, selain mudah dan murah tentu saja dengan kita menggunakan bahan alami kita tidak perlu akan efeksampingnya. 

Berikut ini adalah berbagai macam bahan alami yang bisa dipakai untuk membantu menyuburkan kulit anda.

1.  Mentimun

mentimun ini sangatlah berhasiat bukan hanya untuk masakan dan lalapan saja akan tetapi mentimun juga bisa kita gunakan untuk perawatan wajah dan bisa juga menjadi masker mata agar mata kita segar. masker mentimun ini sangat cocok untuk perawatan wajah anda caranya sangatlah mudah cukup parut mentimun itu agar lembut setalah selesai diparut oleskan mentimun diseluruh permukaan wajah cukup mudah kan. agar hasil lebih maksimal gunakan 3 hari 1 kali dengan rutin dan gunakan dimalam hari menjelang tidur. 

2. Kunyit


kunyit ini memiliki manfaat yang sangat banayak bukan hanya untuk bumbu masakan dan minuman menyehatkan akan tetapi kunyit juga bisa kita manfaatkan untuk merawat wajah kita. kunyit ini bisa mengatasi segala masalah yang ada di wajah kita seperti menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, mengurangi minyak pada wajah anda, mengatasi kulit wajah kering dan yang terakhir kunyit bisa mencerahkan wajah anda. ini adalah perawatan alami yang sering saya gunakan sebagai masker wajah saya. banyak orang yang bertanya tanya apa sih solusi wajah saya bisa cerah sekaligus bekas jerawat saya hilang inilah solusinya, biasanya saya gunakan masker kunyit ini 3 hari 1 kali sebelum tidur secara teratur. dan hailnya sangat memuaskan, tak perlu takut wajah kamu akan kuning setelah cuci muka warna kuning yang ada di wajah anda akan hilang. jadi tak perlu cemas dan khawatir. 

3. Bengkoang 


bengkoang memiliki khasiat yang sangat baik untuk wajah kita. bengkoang ini bisa memutihkan wajah dan membersihkan wajah kita sekaligus bisa memudarkan noda hitam pada kulit. tidak heran jika bengkoang sering digunakan untuk perawatan wajah kita. cara membuat masker bengkoang sangatlah mudah pertama tama kita harus mengupas bengkoang dari kulitnya, selanjutnya cuci bengkoang dengan air kemudian parut bengkoang hingga halus. diamkan semalaman kemudian peras bengkoang yang sudah di parut, kemudian buang airnya lalu jemur sari bengkoang hingga mengering. setelah kering anda bisa gunakan sari bengkoang sebagai masker. masker ini cocock untuk semua jenis kulit. 

4. Tomat 


salah satu sayuran yang memiliki manfaat untuk digunakan sebagai perawatan wajah adalah tomat. selain mengandung vitamin C dan memiliki karakteristir berair sayuran ini mampu menghilangkan flek hitam yang menempel di kulit kita. tomat ini sanagat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak dan normal. cara membuat masker tomat sangatlah mudah pertama tama potong tomat menjadi 2-4 bagian kemudian blender tomat hingga halus lalu oleskan tomat ke wajah anda hingga merata diamkan selama beberapa menit jika sudah kering bersihkan dengan air. cukup mudahkan. 

jadi banyak cara alami yang bisa membuat kulit wajah kita menjadi bersih, segar dan cerah, tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal dan caranya pun sangat praktis. gunakan masker alami ini secara teratur hingga perubahan pada wajah anda mulai terlihat. jangan hanya ingin terlihat cerah, bersih dan segar lalu anda menghabiskan banyak uang yang dikeluarkan. semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca dan jangan lupa mencobanya 


Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Komentar

  1. Wah infonya sangat bermanfaat.. Terimakasih nanti saya coba pake masker alami ini

    BalasHapus
  2. Wah bener banget nih infonya sangat membantu buat orang orang yang pengen wajahnya bersih pake masker alami jauh lebih aman .. Terimakasih infonya

    BalasHapus
  3. Itu serius kalo maskeran pakai kunyit mukanya tidak jadi kuning? Sedangkan ketika mengupas kunyit tangan akan langsung menguning dan lama hilang nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kok, abis maskernya dibilas pake air bisa juga dibersihin pake tisu basah nanti juga bakal ilang kok

      Hapus
  4. Wah pokoknya aku harus cobain tipsnya yang iniiiii, makasih yaaa

    BalasHapus
  5. Infonya bermanfaat sekali. Cocok buat perawatan wajah dan tidak mengeluarkan biaya yang mahal

    BalasHapus
  6. DIY mask memang bagus sekali. Selain mudah di buat, bahan"nya jg mudah untuk ditemukan, artikel yang bagus. Keep it up!

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

TRADISI WARGA KABUPATEN INDRAMAYU DI BULAN SAFAR

TOUR TO THE LIBRARY

MENGAPA SULIT UNTUK MEMAAFKAN KESALAHAN

REVIEW (MASKER SPIRULINA)