SOLUSI TAMPIL CANTIK DAN ANGGUN MENGGUNAKAN GAMIS

ASSALAMU'ALAIKUM TEMAN TEMAN 
Postingan saya kali ini ingin berbagi ke temen-temen tentang gamis yang sering saya pakai. 
Banyak sekali yang bertanya kepada saya tentang gamis yang saya pakai..

reni beli gamis di mana ?
 reni, ini gamis harganya berapa? 

yup hari ini saya ingin menjawab semua pertanyaan dari temen-temen. 
Pasti kalian para perempuan suka sekali belanja dan suka sekali berdandan, agar penampilan kalian terlihat anggun dan orang yang melihat pun tidak bosan. Ketika bertemu dengan kita saat pakaian yang kita kenakan tidak hanya itu-itu saja. 
biasanya saya suka belanja gamis secara online, sebab terkadang saya sangat malas untuk pergi ke pasar apalagi harus berdesak-desakan, bahkan bikin diri kita jadi cape. Takut engga sih belanja online? sebenarnya ada rasa takut ketika membeli barang secara online.  Solusi agar pintar memilih toko online shop yaitu dengan cara melihat testimoni dari pembeli lain tentang online shop itu sendiri, jika bagus kita boleh melanjutkan pembelian di online shop tersebut.  Jika penilaian testimoni tersebut tidak bagus lebih baik kita berpindah ketempat online shop yang lain.
ini online shop langganan saya membeli baju gamis, terjamin bahannya bagus harganya pun pas buat kantong mahaiswa, saya sering sekali belanja di online shop ini dan tidak pernah merasa kecewa dengan barang yang kita pesan. barangnya pun sesuai dengan pesanan kita, sebab di online shop ini semua barang Real Pict. 

Nama IG : tym_online 
Nama Shoppe : tymonline
WhatsApp : 08883319791


di online shop ini bukan hanya menjual baju gamis saja, tetapi juga menjual khimar langsung buat kamu yang gamau ribet rekomen banget beli khimar di toko ini, ada juga baju sekaligus khimar (satu set), dan juga aksesoris buat khimar kita.

Cocok sekali buat kalian yang suka dengan baju gamis banyak sekali model model terbaru yang di keluarkan oleh online shop ini. Modelnya pun limitid edition, jika stok sudah habis terkadang online shop ini tidak mengeluarkan produk yang lama, akan tetapi memunculkan produk yang baru. Oline shop ini barangnya mudah habis sebab banyak pelanggan yang puas dengan baju gamis di sini. Di online shop ini pun sering mengadakan giveaway untuk para pelanggan. Penjualnya pun sangatlah ramah kepada pembeli, setiap chat yang masuk akan ia balas dalam hitungan menit. yuk di order. tunggu apa lagi.... 

Buruan cek IG dan Shoppenya
Happy shopping 

Komentar

  1. Wah rekomendasi buat beli gamis kalo lebaran, terimakasih infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

TRADISI WARGA KABUPATEN INDRAMAYU DI BULAN SAFAR

TOUR TO THE LIBRARY

PERAWATAN TANPA BIAYA YANG MAHAL

MENGAPA SULIT UNTUK MEMAAFKAN KESALAHAN

REVIEW (MASKER SPIRULINA)