MENGEVALUASI TENAGA KERJA PUSTAKAWAN UIN Jakarta

Assalamu'alaikum Wr. Wb 




Masalah ketenagakerjaan merupakan salah satu pokok yang harus di hadapi oleh perusahaan atau sutu organisasi. Oleh karena itu perlunya evaluasi kinerja agar masalah - masalah yang berkaitan dengan ketenagakerjaan bisa terselesaikan dengan bersama - sama.

Evaluasi kinerja adalah suatu metode dan proses penelitian, dalam pelaksanaan tugas seseorang atau sekelompok orang atau unit - unit kerja, dalam satu perusahaan atau organisasi yang sesuai dengan standar kinerja. Evaluasi kinerja merupakan salah satu cara, untuk memberikan imbalan atau penghargaan kepada pekerja di dalam suatu perusahaan atau organisasi. Tujuan di adakannya evaluasi ini untuk mengetahui pencapaian sasaran dan tujuan perusahaan atau organisasi, terutama untuk mengetahui bila terjadi keterlambatan atau penyimpangan agar segera memperbaiki keesalahan - kesalahan yang muncul di dalam kinerja seseorang. Kegiatan ini sangat penting untuk mengukur kinerja masing - masing tenaga kerja dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas kerja. Penilaian kinerja terhadap tenaga kerja ini dilakukan oleh pihak perpustakaan. Tahap utama dalam penilaian kinerja karyawan merupakan bagian terpenting, agar para karyawan berusaha menjadi pribadi dan individu yang lebih efektif.

Kegiatan evaluasi kinerja merupakan agenda rutin perpustakaan untuk mengevaluasi pencapaian-pencapaian yang telah dilaksanakan, acara ini di hadiri oleh seluruh pegawai pusat perpustakaan Universitas Islam Negri Syrif Hidayatullah Jakarta. Acara ini biasanya di laksanakan di ruang pertemuan lantai 7 gedung pusat perpustakaan. Kegiatan ini di hadiri oleh Kabag organisasi, kepegawaian dan peraturan perundang-undangan (Ir. Yarsi Berlianti, M.Si), dan juga Kasub bagian organisasi dan tata laksana (Joko Sukarno, S.H), sebagai narasumber. 
Sambutan dari kepala perpustakaan Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta memberikan sambutan, sekaligus membuka rapat evaluasi.  

Baca kelengkapan beritanya klik link di bawah ini 
=> http://perpus.uinjkt.ac.id/content/evaluasi-kinerja-pegawai-perpustakaan <=

Pemberitahuan berita berita terbaru klik link di bawah ini
http://perpus.uinjkt.ac.id

Dengan adanya penilaian kinerja karyawan yang ditetapkan oleh organisasi, maka gambaran dari keberhasilan sebuah proses pekerjaan dapat lebih mudah menilai kinerja dari karyawan tersebut. Sehingga pengawas bisa mengetahui jika ada karyawan, yang memberikan ditribusi besar terhadap organisasi tersebut. Dengan adanya penilaian kinerja karyawan, maka akan menimbulkan dampak positif bagi organisasi itu sendiri maupun karyawan. Adanya penilaian kinerja karyawan juga memberikan kemudahan ketika adanya, pemberian jabatan dan pemecatan terhadap seorang karyawan. 

Jadi penilaian kinerja karyawan sangatlah penting untuk suatu organisasi. Agar mempermudah melihat bagai mana kinerja karyawan tersebut. Sekian berita tentang penilaian kinerja karyawan perpustakaan UIN Jakarta. Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb 

Komentar

  1. Bener banget nih, penilaian tenaga kerja karyawan sangat bermanfaat

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

TRADISI WARGA KABUPATEN INDRAMAYU DI BULAN SAFAR

TOUR TO THE LIBRARY

PERAWATAN TANPA BIAYA YANG MAHAL

MENGAPA SULIT UNTUK MEMAAFKAN KESALAHAN

REVIEW (MASKER SPIRULINA)