KEGIATAN TAHUNAN UNTUK PARA JUARA


ASSALAMU'ALAIKUM TEMAN TEMAN 


Setiap manusia pasti memiliki prestasi dalam dirinya masing masing, tentunya sebuah prestasi sangatlah membanggakan. Bukan hanya diri sendiri yang merasakan bangga dan bahagia tetapi juga keluarga, teman terdekat, dan juga universitas itu tersendiri. Dengan adanya prestasi maka engkau akan dikenal banyak orang sekaligus membanggakan untuk universitas itu sendiri, dikarenakan memberikan dampak positif untuk universitas itu.

Orang yang berprestasi ialah orang yang mendapatkan keberhasilan atas usahanya. Sebab prestasi bukanlah  sesuatu yang di dapatkan tanpa adanya usaha keras. Jika kita melihat orang-orang yang memiliki prestasi, tentunya mereka bekerja keras agar bisa mencapai prestasi tersebut. Setiap orang pasti memiliki harapan, cita-cita dan keinginannya tercapai. Biasanya orang-orang yang mempunyai prestasi maka, ia kan mendapatkan sebuah penghargaan. Penghargaan biasanya merupakan simbol pengakuan terhadap sutu prestasi. Ketika seseorang mendapatkan penghargaan dan diakui prestasinya, maka secara otomatis akan semakin termotivasi agar semakin berusaha menggapai prestasi-prestasi lainnya. Sebagai generasi muda yang berpendidikan, pasti mempunyai kesempatan luas untuk berprestasi. Prestasi yang kalian miliki bisa terwujudkan jika mampu menggali potensi diri, baik di bidang akademis maupun non akademis.
Oleh karena itu UIN Jakrta akan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi di bidang seni, olahraga, sosial, karya ilmiah, dan karya inovasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh UIN Jakarta.
Pembukaan pendaftaran Student Achievement  Award  (SAA)  dilakukan mulai tanggal 9 Oktober 2018 dan akan di tutup tanggal 25 Oktober 2018. Acara penganugerahan akan dilaksanakan di Auditorium Harun Nasution pada November 2018. Untuk semua prestasi mahasiswa UIN Jakarta akan memberikan dana apresiasi sebesar 375 juta.
Tujuan penghargaan ini adalah sebagai  bentuk apresiasi UIN Jakarta kepada mahasiswa yang berprestasi, selian itu juga untuk memotivasi mahasiswa lain berprestasi sesuai bakat dan minat masing - masing. 



Untuk kalian yang belum mendapatkan prestasi, maka teruslah berjuang. Keahlian seseorang itu berbeda-beda dan juga memiliki ciri khas tersendiri. Tidak semua orang pandai dalam  semua bidang, akan tetapi banyak orang-orang yang berprestasi dalam bidang tertentu, maka teruslah tekuni sesuatu yang membuatmu senang dan selalu bahagia ketika menjalaninya. Lihat juga berita terbaru UIN Jakarta, agar kita tidak ketinggalan berita terbaru dari UIN Jakarta. Silahkan di klik => http://uinjkt.ac.id/ <=. Sekian berita tentang SAA UIN Jakarta. Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb 

Komentar

  1. Bagus sekali apresiasi dari UIN Jakarta untuk para mahasiswa nya yang berbakat, acara ini sangat bagus bisa memotivasi para mahasiswa yang berprestasi lainnya

    BalasHapus
  2. Makasih infonya ya. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. Wah apresiasi dari UIN Jakarta untuk mahasiswa yang berprestasi sangat besar. Semoga memotivasi yang lainnya juga ya dan terimakasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

TRADISI WARGA KABUPATEN INDRAMAYU DI BULAN SAFAR

TOUR TO THE LIBRARY

MENGAPA SULIT UNTUK MEMAAFKAN KESALAHAN

PERAWATAN TANPA BIAYA YANG MAHAL

REVIEW (MASKER SPIRULINA)