THE FIRST TIME

Assalamu'alaikum teman-teman




Ini pertamakalinya saya menulis di blog, dan mempublikasikan tulisan saya disini.
Saya senang sekali bisa mendapatkan projek membuat blog di semester 5 ini. Sebenarnya dari dulu, memang ada niatan untuk menuangkan pengalaman - pengalaman saya ke dalam tulisan dan di publikasikan. Akan tetapi, karena masih belum terlalu pandai dalam memilih kata - kata agar tulisanku baik, maka niatku jadi tidak terwujudkan. Akhirnya di semester ini saya mendapatkan sebuah projek dalam mata kuliah digital marketing, yang mengharuskan saya membuat blog dan menuliskan sesuatu untuk dipublikasikan. Rasanya saya sangat bersyukur sekali bisa mendapatkan projek ini dari dosen. Projek ini bisa membantu saya untuk mewujudkan impian saya yang tertunda,   semoga blog ini akan dikelola bukan hanya karena tugas dari dosen saja. Mudah - mudahan bisa diteruskan walaupun projeknya sudah selesai.
Saya juga ingin menyampaikan rasa terimakasih, kepada pak Azwar selaku dosen mata kuliah Digital Marketing, yang memberikan kesempatan saya untuk membuat blog dan belajar banyak tentang blog.
Semoga tulisan saya nanti bisa bermanfaat untuk para pembaca.
Sekian penghantar blog saya kurang lebihnya mohon maaf.


Wassalamualaikum Wr.  Wb 



Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wahh menarik 😍 selamat atas projectnya, semoga lancar dan sukses ❤

    BalasHapus
  3. Semangat adikku semoga bisa menungkan sesuatu yang bermanfaat untuk para pembaca

    BalasHapus
  4. Sukses selalu ya, semangaaaat berproses dan berprogres

    BalasHapus
  5. Waahhh sukses selaluuu reniiiiiiiiii 😍😍😍😍❤❤

    BalasHapus
  6. Semangat dan teruslah belajar renungkan informasi informasi yang bermanfaat

    BalasHapus
  7. Semangat debutnya.. Semoga bisa semakin lebih baik lagi tulisan nya
    Ditunggu updatannya

    BalasHapus
  8. Segala sesuatunya dimulai dari belajar semangat
    Semoga semakin lebih baik

    BalasHapus
  9. Semoga bisa terus berkarya bukan hanya untuk tugas saja.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

TRADISI WARGA KABUPATEN INDRAMAYU DI BULAN SAFAR

TOUR TO THE LIBRARY

MENGAPA SULIT UNTUK MEMAAFKAN KESALAHAN

PERAWATAN TANPA BIAYA YANG MAHAL

REVIEW (MASKER SPIRULINA)